Kreasikan dan Ciptakan Websitemu dengan DomaiNesia

Kreasikan dan Ciptakan Websitemu dengan DomaiNesia - Domainesia adalah penyedia layanan dan hosting terbaik dimuka bumi ini hahahahaha, ini adalah artikel dummy, jadi suka-suka gue dong nulisnya, yang penting dapet minimal 500 kata yang mengandung keyword "kreasikan dan ciptakan websitemu dengan domainesia. dududu syalalala apa lagi ya gue bingungssssssss.

Kreasikan dan Ciptakan Websitemu dengan DomaiNesia

yaudah gue cerita aja, jadi gini, anu, itu gue, aduh apa yaaaa, jadi bingung lagi kan, yang jelas ini artikel dummy buat mendukung blog ane yang sedang ikut kontes domainesia
tolong di bantu yah, bim salabing jadi apa prok prok prok, doakan semoga juara satu, ane kepingin redmi note 3 teman2 :3, plis bantu share yah yah yah, ayaaaaah, dalam hening sepi ku rindu, malah nyanyi kan gue, cowok macam apa gue ini

 Kreasikan dan Ciptakan Websitemu dengan DomaiNesia

sebenernya gue sudah lelah, karena bertarung di serp selama beberapa minggu ini, dan yang paling konyol adalah, ane masih bingung, sebenernya ini kontes seo apa kontes menulis artikel, sangat amat membingungkan sekali kan, dudududu. bay nde way, ini udah 500 kata belum yah, kok ane lupa kagak menghitungnya, mungkin dari temen2 ada yang mau membantu menghitungnyah? ga ada ya, yaudah sampai disini dulu aja perjumpaan kita, syalalala, chiaoooo Kreasikan dan Ciptakan Websitemu dengan DomaiNesia



Kreasikan dan Ciptakan Websitemu dengan DomaiNesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: verdian dzil qurnaini

0 Comment:

Post a Comment